Sukses

Beauty

Suplemen Vitamin C vs Jus Jeruk-2

Masih lanjut pembahasan seputar suplemen vitamin C nih, Ladies. Kalau di artikel sebelumnya Ladies sudah sedikit ‘dicerahkan’ dengan fakta bahwa suplemen vitamin C belum tentu pas dan cocok dengan kebutuhan vitamin C oleh tubuh Ladies sendiri, sekarang Ladies akan sedikit membandingkannya dengan konsumsi segelas jus jeruk per hari.

Kalau sebelumnya Ladies sudah mengerti bahwa suplemen vitamin C dapat terlalu banyak memberi vitamin C untuk tubuh, segelas jus jeruk ternyata dirasa cukup dan pas untuk sekedar mencukupi kebutuhan vitamin c dalam tubuh Ladies, lho.

Hal ini didukung dengan penjelasan dari laman …, yang menyebutkan bahwa konsumsi segelas jus jeruk secara rutin tiap hari jauh lebih baik daripada ketergantungan terhadap konsumsi suplemen vitamin C. jangan hanya karena tergiur iklan dan kemudahan konsumsi suplemen vitamin C, jangan sampai Ladies melewatkan cara alami yang tentunya akan lebih terasa manfaatnya ya.

Kalau dengan rajin membuat jus jeruk segar dan meminumnya setiap hari dengan simpel dan mudah di rumah saja sudah cukup bagi tubuh Ladies, kenapa harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli suplemen vitamin C dengan ‘rasa’ jeruk yang sudah banyak campuran kandungannya dan tidak sealami dan seberkhasiat buah jeruk itu sendiri? You should think twice about this, Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading