Sukses

Beauty

Suplemen Vitamin C vs Jus Jeruk-1

Hi Ladies!

Seperti yang tentunya sudah Ladies ketahui, dewasa ini makin banyak suplemen vitamin c yang beredar di pasaran. Dengan berbgai tingkatan ‘level’ vitamin C yang dikandung, semua produk suplemen menawarkan jumlah milligram vitamin C yang bervariasi. Dengan klaim bahwa dengan mengonsumsi sekian jumlah suplemen tersebut per hari, Ladies ditawarkan untuk mengonsumsi suplemen tersebut demi mencukupi kebutuhan vitamin C oleh tubuh setiap harinya.

Dengan makin maraknya orang beralih untuk mengonsumsi suplemen vitamin C instead of langsung mencari sumber alaminya, tentu makin banyak pula muncul pertanyaan mengenai fungsi dari si suplemen itu sendiri. Benarkah suplemen vitamin C mampu memenuhi kebutuhan vitamin C oleh tubuh Ladies per harinya? Langsung saja yuk kita simak pembahasannya.

Seperti yang dijelaskan dalam laman whfoods.com, suplemen vitamin C memang mampu memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin C tersebut kok, Ladies. Jadi Ladies tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya tiap hari.

Hanya saja, sebagai catatan, sebenarnya kebutuhan vitamin C dalam tubuh seseorang dapat berbeda dengan orang lain seperti halnya kebutuhan asupan kalori untuk tubuh. Oleh karena itu, jumlah sekian milligram of vitamin C for a day Ladies dapat berbeda satu dengan yang lain. Bisa saja jumlah vitamin C yang Ladies butuhkan jauh lebih sedikit daripada jumlah yang ditawarkan oleh suplemen vitamin C.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading