Sukses

Beauty

Buah Mangga Dan Manfaatnya Untuk Menurunkan Berat Badan

Banyak yang menghindari makan banyak untuk melalakukan diet. Padahal, tidak semua makanan bisa menambah berat badan. Justru, ada lho Ladies beberapa jenis makanan yang malah bisa membantu menurunkan berat badan. Yup, beberapa jenis buah dan sayur banyak yang digunakan untuk membantu program diet.

Katakanlah, buah mangga. Banyak yang suka akan manisnya buah ini. Apalagi saat musim seperti saat ini. Di balik rasanya yang manis, ternyata buah mangga ini dapat membantu menurunkan berat badan lho, seperti yang dilansir dari www.stylecraze.com. Makanya, yuk simak lebih lanjut tentang buah mangga dan manfaatnya dalam menurunkan berat badan.

Salah satu jenis buah mangga yang dikenal dalam menurunkan berat badan adalah African mango atau mangga Afrika. Bahkan, dalam pemanfaatannya, buah mangga Afrika ini sering diolah menjadi bubuk dan pil. Tapi, Anda juga bisa lho mengonsumsinya secara langsung ketika buah sudah matang atau mengolahnya menjadi jus mangga yang segar. Apalagi, rasanya yang manis banyak yang menyukai buah ini.

Selain menurunkan berat badan, manfaat lain dari African mango ini adalah mengurangi rasa lapar. African mango memiliki kandungan yang dapat membantu meningkatkan hormon leptin. Hormone dalam darah yang berpengaruh terhadap rasa lapar yang sering melanda. Dengan mengonsumsi buah African mango ini, tubuh akan tetap sehat meskipun belum makan.

Selain itu, African mango juga memiliki banyak manfaat untuk kulit lho Ladies.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading