Sukses

Beauty

Bagaimana Jus Jeruk Bisa Menurunkan Berat Badan?

Banyak dari Anda yang menjalankan program diet untuk menjaga dan mendapatka bentuk tubuh ideal. Beragam cara pun dilakukan mulai dari mengatur pola makan hingga melakukan beragam jenis olahraga. Bahkan, tidak sedikit juga dari Anda yang meninggalkan makanan kesukaan karena takut gemuk.

Nah Ladies, memang sih, menjaga pola makan sangat penting terutama demi menjaga kesehatan tubuh Anda. namun, di samping menjaga pola makan, Anda juga perlu asupan yang bernutrisi namun tidak menimbun lemak di dalam tubuh. salah satu contohnya adalah memilih minuman yang tidak mengandung banyak gula, seperti jus jeruk.

Seperti yang dilansir dari www.stylecraze.com, jus jeruk ini sering dikonsumsi bagi orang melakukan diet. Jus jeruk terbukti mampu membantu menurunkan berat badan, terutama bagi Anda yang memiliki berat badan lebih dan menginginkan bentuk tubuh ideal. Lalu, bagaimana bisa ya, jus jeruk menurunkan berat badan? Memang, apa yang ada dalam jus jeruk sehingga menurunkan berat badan?

Simple Ladies. Pada saat Anda minum jus jeruk, secara tidak langsung jus jeruk akan membersihkan sistem dalam tubuh, termasuk lemak sisa makanan yang menimbun. Selain itu, jus jeruk membantu menghentikan Anda untuk mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Apalagi, berbagai penelitian telah membuktikan bahwa jus jeruk ini sangat baik untuk metabolism tubuh.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo perbanyak konsumsi jeruk dan jus jeruk untuk kesehatan Anda!

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading