Sukses

Beauty

Diet GI, Bagaimana Dan Apa Manfaatnya?

Jika Anda ingin menjalani diet yang cukup mudah, maka diet berikut ini bisa sangat mudah dijalankan, apalagi jika Anda mengalami masalah dengan gula darah atau mengembangkan penyakit diabetes.

Berdasarkan www.stylecraze.com, diet GI bukan hanya akan menurunkan berat badan secara alami, namun juga merupakan salah satu diet untuk menurunkan kadar gula darah. Caranya, pada dasarnya adalah berpedoman atau lebih fokus pada mengatur asupan karbohidrat atau mengontrol porsi makan Anda setiap hari.

Dengan menghindari karbohidrat yang mengandung banyak gula sederhana seperti nasi, roti tawar, dan buah-buah yang terlalu manis seperti mangga dan leci. Kemudian memperbanyak makanan berprotein dan karbohidrat kompleks seperti gandum, oats, dan biji-bijian.

Penerapan seminggu dengan diimbangi asupan air putih yang cukup, mampu menurunkan kadar gula darah dengan cukup cepat. Sayur-sayuran hijau serta penuh serat juga sangat baik menurunkan kadar gula darah dan menyeimbangkan produksi insulin dalam darah.

Jadi, mau mencoba diet GI ini ladies? Tentu saja Anda harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda apakah tubuh Anda bisa mengikuti diet ini.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading