Sukses

Beauty

Diet BRAT, Turunkan Berat Badan Dengan Menghindari Diare

Jika bicara mengenai penurunan berat badan dan usaha wanita, beberapa banyak yang sebenarnya membahayakan kesehatan. Bahkan seringkali mereka mengeluh saat melakukan diet, karena mereka malah mengalami diare yang berat dan berkali-kali.

Jika sudah begini, mungkin ada yang salah dengan cara diet Anda atau mungkin pencernaan Anda yang cukup rewel. Namun berdasarkan www.stylecraze.com, diet BRAT bisa jadi menghindarkan diare terjadi saat Anda berusaha kehilangan lemak tubuh berlebih sehingga Anda tetap sehat.

BRAT sendiri merupakan singkatan dari B untuk Banana, R untuk Rice, A untuk Applesauce dan T untuk Toast. Ini merupakan diet rendah serat untuk Anda yang cukup bermasalah dengan pencernaan. Bahkan diet ini juga sangat baik untuk Anda yang sedang mengalami morning sickness saat hamil.

Diet ini membantu menggantikan nutrisi yang hilang dari tubuh selama buang air besar yang tidak menentu dan banyak muntah karena morning sickness. Bila Anda memiliki sakit perut yang cukup parah, akan sangat baik jika Anda mengonsumsi karbohidrat yang sederhana namun tetap bisa menyuplai energi cukup untuk tubuh.

Anda bisa mengombinasikan makanan dari pagi hingga malam dengan BRAT. Pisang dengan roti panggang di pagi hari, makan nasi di siang hari dan makan apple saat malam hari. Silahkan dicoba ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading