Sukses

Beauty

Yuk, Kenali 3 Manfaat Air Mineral Untuk Tubuh

Kebutuhan manusia akan air bukan hanya setiap hari, namun setiap jam Anda membutuhkannya, apalagi jika cuaca sedang panas atau terik. Setiap orang membutuhkan air untuk kelangsungan hidup mereka, termasuk menjaga kesehatan tubuh.

Saat ini, daripada air yang hanya direbus untuk diminum, telah banyak yang menjual air mineral di berbagai toko. Karena gaya hidup sehat yang mulai digalakkan lagi oleh banyak orang, ada baiknya juga jika kita mengenali apa saja manfaat air mineral.

Seperti dilansir dari www.stylecraze.com, manfaat air mineral antara lain adalah

1. Menjaga kesehatan tulang
Air mineral yang baik biasanya mengandung kalsium yang baik untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi. Rutin minum air mineral mampu memenuhi kebutuhan asupan kalsium tubuh dan menjaga tulang, gigi serta kuku yang sehat.

2. Meluruhkan lemak tubuh
Air akan membawa keluar zat sisa dan racun yang mengendap di dalam tubuh sehingga tubuh bisa lebih bersih, termasuk juga dari lemak. Dengan asupan minum air mineral yang cukup akan mempermudah tubuh melakukan metabolisme dan menggunakan kalori atau lemak tubuh untuk aktivitas. Hal ini akan sekaligus mampu menjaga berat badan ideal Anda.

3. Menjaga otak dan konsentrasi
Air mineral juga biasanya mengandung potasium, yaitu mineral yang dibutuhkan untuk otak agar bisa berfungsi dengan baik, seperti misalnya mengingat, berkonsentrasi, dan berpikir. Air mineral berfungsi sebagai elektrolit otak sehingga sangat bagus juga untuk menjaga kewaspadaan otak dan melepaskan kelelahan pada otak.

Jadi, suda tahu bukan beberapa manfaat penting air mineral? Yuk teruskan gaya hidup sehat dengan banyak minum air, Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading