Sukses

Beauty

Ingin Langsing? Yuk Minum Jus Pare Untuk Diet

Siapa yang tidak tahu tentang sayur legendaris yang memiliki rasa pahit alami, dengan khasiat kesehatan yang segudang serta sangat nikmat saat sudah matang bernama pare? Banyak orang yang tidak sudah dengan rasa sayur yang satu ini, tentu saja karena rasa pahitnya atau mungkin karena baunya yang tidak terlalu sedap.

Namun Anda tidak bisa meremehkan manfaat yang dimiliki sayur berwarna hijau ini Ladies. Bahkan mungkin Anda akan sangat membutuhkannya jika Anda ingin memiliki tubuh langsing. Seperti dikutip dari www.stylecraze.com, minum jus pare merupakan solusi sehat menurunkan berat badan tanpa efek samping apa pun.

Anda pasti enggan meminumnya karena rasanya yang sangat pahit, namun justru karena rasanya yang pahit inilah rahasia dari penurunan berat badan Anda agar lebih cepat. Sayuran ini memiliki zat yang dapat menurunkan dan menjaga kadar gula darah serta membantu menggunakan kalori Anda dengan baik. Bahkan pare dapat mencegah penyerapan gula berlebih dalam tubuh Anda.

Jika Anda ingin memasukkan jus pare dalam daftar menu diet Anda, maka Anda bisa mencoba resep berikut ini.

Bahan yang dibutuhkan, 1 buah pare, dibuang bijinya, 2 buah apel, 1 buah mentimun, dan perasan jeruk lemon. Potong semua bahan dan blender hingga halus. Bisa langsung minum atau bisa juga ditambah satu sendok madu. Minum dua gelas per hari dan jika Anda tidak terlalu suka dengan apel, bisa diganti dengan nanas yang rasanya juga sangat segar. Yuk coba sendiri di rumah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading