Sukses

Beauty

Diet Dengan Saus Tabasco

Ladies masih asing dengan saus tabasco? Saus ini merupakan saus pedas yang biasa dijadikan bahan pelengkap makanan, khusunya untuk orang Italy. Selain bermanfaat sebagai pelengkap makanan, saus tabasco juga mempunyai manfaat lain untuk tubuh. Simak ulasan selengkapnya seperti dilansir dari www.self.com berikut ini.

Sebenarnya, tabasco adalah merek sebuah saus pedas yang di konsumsi di sebagian besar negara – negara di Eropa. Saus ini terbuat dari cabai merah, merica dan cuka. Tentunya sangat pedas sekali ketika digunakan sebagai bahan pelengkap makanan. Namun tahukah Ladies bahwa dibalik rasanya yang pedas, saus tabasco memiliki khasiat yang cukup menguntungkan bagi Ladies yang sedang berada dalam program diet. Yup! Saus tabasco bisa membantu Ladies menurunkan berat badan secara alami.

Ladies tak perlu lagi melakukan program diet dengan biaya yang mahal. Cukup dengan mengkonsumsi saus tabasco sebagai bahan pelengkap makanan sehari – hari, maka Ladies akan mendapatkan berat badan ideal yang selama ini Ladies inginkan. Saus tabasco juga membantu Ladies untuk menjaga berat badan Ladies agar tetap terkontrol.

Saus tabasco memiliki nol kalori, mengandung kadar garam dan juga penyedap rasa lainnya. Saus ini juga tidak mengandung pewarna buatan. Warna merah alami pada saus adalah warna asli dari cabai merah. Dalam satu botol saus tabasco, garam yang terkandung di dalamnya adalah tidak lebih dari 2% saja. Jadi mulai sekarang Ladies dapat mengganti saus biasa Ladies dengan saus tabasco untuk membantu menjaga berat badan Ladies.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading