Sukses

Beauty

Cegah Kanker Payudara dengan Leci

Kanker payudara, siapa yang tidak mengetahui tentang bahaya yang dapat ditimbulkan bagi penderitanya? Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang kerap diidap oleh wanita selain kanker serviks. Penyakit ini tergolong sebagai penyakit yang mematikan jika tidak segera ditangani dengan cepat dan tepat. Faktor keturunan dan kondisi kesehatan menjadi penyebab terjadinya kanker payudara ini. Tidak banyak orang yang peka terhadap perubahan fisik yang dialami oleh penderita kanker payudara, seperti adanya benjolan-benjolan tertentu di payudara penderita, karena cenderung acuh dan menyepelekan kesehatan. Namun, hal ini tentu tidak bisa dibiarkan berlarut-larut begitu saja. Perlu adanya pemahaman dan kesadaran akan kondisi kesehatan pada penderita kanker payudara yang belum terdeteksi untuk mencegah penyebaran sel kanker ke seluruh tubuh.

Pencegahan kanker payudara ini tentunya juga hampir sama dengan pencegahan kanker-kanker yang lainnya. Selain faktor keturunan, makanan dan lingkungan adalah faktor penyebab tumbuhnya sel-sel kanker yang dapat Anda hindari. Makanan cepat saji banyak mengandung zat-zat yang sangat merugikan bagi tubuh, terutama jika dikonsumsi dalam jumlah besar dan terus-menerus. Mengatur pola makan, adalah satu dari ebebrapa cara untuk mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Selain itu, memilih bahan makanan yang sehat dan mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh agar tetap dalam kondisi yang fit. Untuk itu, Anda bisa mencoba mengkonsumsi leci selain buah dan sayuran yang Anda konsumsi. Berdasarkan informasi yang disalin dari http://www.bgaara.com, beberapa kandungan leci, terutama kandungan flavonoidnya dapat melawan perkembangan beberapa sel kanker, terlebih kanker payudara. Belum banyak yang mengerti bahwa leci juga baik dan bermanfaat untuk mencegah tumbuhnya sel kanker. Tidakkah Anda merasa ingin tahu tentang hal ini?

Ladies, sudah menjadi rahasia umum jika wanita rentan terhadap kanker payudara ini. Dan untuk mengurangi resiko tersebut, cobalah untuk mulai hidup sehat dengan mengatur pola makan dan makanan sehat apa yang perlu dikonsumsi untuk tubuh, salah satunya leci. Buah yang kecil ini memiliki banyak manfaat, terutama untuk mencegah sel kanker. Anda hanya perlu mengkonsumsi leci secara teratur, seperti memakan buah-buahan pada umumnya dan tidak perlu melakukan cara khusus. Mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?


Oleh: Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading