Sukses

Beauty

Kanker dan Penyakit Kardiovaskular Pergi dengan Konsumsi Buah Leci

Salah satu buah segar nan manis dengan warna yang menggoda adalah buah leci, Ladies. Siapa yang tidak tahu buah yang satu ini? Sudah banyak produk makanan dan minuman seperti sirup, ice cream atau permen yang menjadikan buah leci sebagai pilihan rasa yang menyegarkan.

Bukan hanya bisa dijadikan pilihan rasa, buah leci segar seperti dikutip dari www.stylecraze.com mampu mencegah kanker dan menjaga kesehatan jantung dengan menghindarkannya dari resiko penyakit kardiovaskuler seperti serangan jantung dan stroke.

Buah leci memiliki sifat anti-kanker dengan adanya flavonoid dalam daging buahnya yang membantu melawan penyakit serius dan mematikan seperti kanker. Selain flavonoid, leci juga memiliki kandungan quercitin dan kaemferol yang merupakan senyawa ampuh dalam mengurangi proliferasi sel kanker. Untuk Anda para wanita, buah leci bahkan bersifat mencegah kanker payudara.

Selain bersifat anti kanker, buah leci yang manis dengan sedikit rasa asam ini dapat membantu menormalkan tekanan darah dan denyut jantung sehingga melindungi terhadap resiko serangan stroke dan penyakit jantung koroner. Bahkan leci juga mengandung polifenol yang tinggi yang baik untuk kesehatan jantung.

Ditambah dengan antioksidan di dalam leci yang mampu meningkatkan imunitas, Ladies pasti terhindar dari resiko penyakit kardiovaskular. Anda hanya perlu mengonsumsi satu gelas jus leci setiap hari untuk bisa menormalkan detak jantung dan mendapatkan manfaat sehatnya.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading