Sukses

Beauty

Mengatasi Malasah Keputihan Dengan Tea Tree Oil

Tak sedikit dari Anda yang merasa terganggu dengan adanya keputihan ini. Cairan keputihan selain menyebabkan rasa gatal juga menimbulkan aroma yang tidak sedap yang membuat Anda jadi kurang percaya diri saat bersama pasangan. Anda kadang merasa cemas kalau pasangan akan risih dengan cairan keputihan yang keluar dari Miss V.

Mungkin, beberapa dari Anda ada yang cuek dengan masalah yang satu ini. Namun, banyak juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mengatasi keputihan yang menurut mereka suatu masalah bagi organ kewanitaannya.

Pada dasarnya, ada banyak cara untuk mengatasi masalah keputihan ini. Misalnya saja cara alami seperti memanfaatkan minyak tea tree seperti yang dilansir dari laman naturalremediesvaginaldischarge.weebly.com. Minyak tea tree terkenal sebagai antibacterial yang efektif untuk mengurangi keputihan yang sering dialami wanita tanpa membahayakan Miss V Anda.

Sama halnya dengan penggunaan cuka apel, Anda bisa memanfaatkan minyak tea tree ini sebagai sabun untuk membersihkan area Miss V. cukup beberapa tetes minyak tea tree oil ke dalam sedikit air dan gunakan untuk membersihkan bakteri jahat yang menyebabkan keputihan maupun infeksi Miss V.

Selain mudah didapat, penggunaan minyak tea tree ini aman dilakukan setiap hari. Sebab, kandungan dalam tea tree tetap menjaga Miss V dan tanpa merusak natural flora di dalamnya. Nah tunggu apalagi Ladies? Pilih cara alami dulu ya?

Oleh: Rizana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading