Sukses

Beauty

Khasiat Kentang Untuk Tulang

Terdengar agak aneh memang jika kita menghubungkan kentang dengan kesehatan tulang. 

Karena dibandingkan dengan kadar fosfor atau zat mangannya, kadar vitamin B6 dari kentang memang menduduki peringkat teratas dalam prosentase zat yang terkandung dalam sebutir kentang. Tapi Ladies jangan ragu dulu mengenai informasi yang akan Anda baca dalam atikel ini. Karena fakta mengenai kentang dan kesehatan tulang memang benar adanya. Berikut ini adalah khasiat kentang yang sangat berguna bagi tulang.

Kentang dapat juga dikatakan sebagai pengganti makanan pokok seperti nasi. Banyak sekali orang – orang yang sedang ingin menurunkan berat badannya memilih untuk mengonsumsi kentang sebagai pengganti karbohidrat yang ada dalam nasi. Namin siapa sangka bahwa kentang juga sangat berguna bagi kesehatan tulang kita.

Dalam laman www.besthealthmag.ca, dituliskan bahwa dengan mengonsumsi kentang, maka Anda telah menjaga kesehatan tulang Anda. Dalam menjaga kesehatan tulang diperlukan banyak sekali nutrisi. Dalam sebuah studi di Spanyol menyebutkan bahwa kandungan zat mangan inilah yang membuat kentang dapat membantu menjaga kesehatan tulang.

Kentang merupakan sumber mineral yang sangat dibutuhkan oleh tulang dan tubuh. Untuk mengonsumsi kentang dianjurkan sebaiknya kalau kentang itu direbus atau dikukus saja. Karena dengan begitu Anda tidak akan mendapat asupan lemak dari minyak goreng yang akan Anda dapatkan ketika Anda menggorengnya.Memakan kentang beserta kulitnya juga salah satu hal yang baik demi kesehatan tubuh.

Oleh:MKN

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading