Sukses

Beauty

Sehat dengan Kapulaga Part II

Pada artikel sebelumnya Ladies, telah dijelaskan bahwa kapulaga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kapulaga yang memiliki nama ilmiah Amomum cardamomum ini telah populer sejak jaman Yunani. Pada awalnya buah ini, oleh orang Yunani, disebut dengan nama cardamomom. Namun oleh bangsa Romawi nama itu kemudian dilatinkan menjadi cardamomum. Dalam bahasa Inggris kemudian disebut dengan cardamom.tipspetani.blogspot.com.

Selain untuk kebaikan darah dan perut Ladies, kapulaga juga memiliki khasiat sebagai pembangkit gairah seksual. Karena sifat afrodisiak yang dimiliki oleh tanaman kapulaga ini. Maka ia dipercaya dapat digunakan untuk menyembuhkan impotensi serta ejakulasi dini pada pria.

Khasiat lain yang dimiliki oleh kapulaga ini, dalam www.facebook.com, adalah diantara lain juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Zat yang terkandung dalam kapulaga ini Ladies sangat dibutuhkan untuk melawan bakteri jahat yang ada dalam tubuh untuk merusak sistem kekebalan tubuh. Dengan mengonsumsi kapulaga secara teratur pantogen dalam tubuh juga dapat dikurangi sedikit demi sedikit.

Sebenarnya wanita yang telah mengalami menopause itu rawan sekalo terkena osteoporosis lho Ladies. Jika Anda adalah salah satunya, tidak perlu risau dan galau. Ladies hanya perlu mengonsumsi obat – obatan herbal atau jamu yang mengandung kapulaga ini untuk membantu menambah zat penting, seperti mangan, yang sangat dibutuhkan tulang.

Dalam artikel sebelumnya telah disebutkan bahwa kapulaga ini sangat baik untuk membantu menghasilkan cairan empedu. Selain itu, sifat deuretik yang sangat penting untuk membantu menjaga kesehatan ginjal juga terkandung loh Ladies dalam tanaman ini. menurut penelitian yang ada kapulaga juga berfungsi untuk mengatasi penyakit lain dari saluran kemih seperti nefritis dan sistitis.

Oleh: MKN

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading