Sukses

Beauty

Manfaat Yoghurt sebagai Bumbu Dapur yang Mengandung Bakteri Menguntungkan (Part 3)

Manfaat bakteri baik dalam yoghurt di gunakan sebagai bumbu dapur ini telah sampai pada bagian ketiga. Seperti yang telah disebutkan dalam dua artikel sebelumnya, manfaat pertama yaitu, membantu proses fermentasi, yang kedua mempengaruhi rasa pada masakan, dan yang ketiga akan dibahas dibawah ini. Mari Moms!

Yoghurt tersedia dalam berbagai rasa dan pilihan, ada yang original, namun ada juga yang sudah tercampur dengan berbagai ekstrak buah-buahan. Namun sebaiknya Moms, jika Anda mengunakan yoghurt sebagai bahan tambahan atau bumbu, pilih saja yang masih murni belum ada rasa-rasa.

Menurut sumber yang disalir pada www.amazine.co, manfaat bakteri dalam yoghurt selanjutnya adalah mempengaruhi tekstur pada masakan yang Anda hidangkan. Bakteri pada yoghurt akan membuat masakan jadi kenyal dan tetap kelihatan segar untuk disantap.

Ditambahkan oleh sumber lain pada m.facebook.com, yoghurt mempunyai barbagai macam sumber protein yang baik untuk tubuh, kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang, fosfor, dan lemak. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi yoghurt ya Moms!

Ternyata manfaat bakteri baik dalam yoghurt ini belum selesai Moms, masih ada satu lagi manfaatnya. Ikuti ulsan selanjutnya ya!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading