Sukses

Beauty

Bawang Putih, Bumbu Dapur Pencegah dan Obat Flu yang Handal!

Ladies, taukah Anda selain sebagai bumbu dapur, bawang putih punya segudang manfaat untuk kesehatan lo! Apa saja ya kira-kira manfaanya, Ladies? Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahuinya, tetapi tidak ada salahnya untuk membaca lagi ya, supaya tidak lupa. Yuk simak manfaat bawang putih dibawah ini!

Sebagai orang Asia khususnya Indonesia, Anda tentunya kenal betul dong sama si bawang putih ini. Bisa di gunakan sebagai bumbu atau bisa juga sebagai jus. Jus? Iya jus Ladies, meskipun rasanya sangat tidak membuat nyaman di lidah Anda tetapi khasiatnya akan membuat tubuh Anda tetap bugar dan sehat. Ingat Ladies, pepatah mengatakan manis jangan segera ditelan pahit jangan segera dimuntahkan! Hal ini juga berlaku pada jus bawang putih ini.

Menurut sumber yang disalir pada manfaatnyasehat.blogspot.com, salah satu manfaat bawang putih adalah sebagai obat dan pencegah flu yang cukup handal. Bawang putih ini mempunyai kandungan antioksidan yang cukup untuk menambah kekuatan pada sistem kekebalan tubuh Anda lo!

Jadi untuk mengurangi pengeluaran untuk membeli buah yang mengandung antioksidan, Anda lebih baik memasukkan bawang putih yang cukup lah pada masakan Anda untuk mencukupi kebutuhan tubuh terhadap antioksidan. Atau bisa saja Anda membuat bawang putih sebagai teh.

Bagaiman Ladies, kecil-kecil tapi berkhasiat ya! Makanya jangan sepelekan sesuatu yang kecil ya! Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading