Sukses

Beauty

Sehat dan Segar Dengan Susu Sapi (Part 5)

Sebelumnya kita sudah membahas berbagai manfaat susu yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kondisi kesehatan. Selain untuk menjaga kesehatan tulang, mengonsumsi susu secara rutin juga akan membantu menjaga kesehatan jantung.

Nah, berbicara tentang jantung, ini adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan bukan? Tetapi dengan pola makan yang baik dan menjaga kesehatan tubuh dengan benar, kesehatan jantung akan tetap terjaga.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung adalah dengan mengonsumsi minuman sehat ini, Es Susu Alpukat. Wah, susu digabung dengan alpukat?

Di dalam minuman yang satu ini mengandung susu yang memiliki manfaat untuk membuat pembuluh darah menjadi rileks dan jantung bekerja dengan lebih optimal.

Sementara di dalam alpukat terdapat lemak baik yang sangat bermanfaat untuk menjaga kadar kolesterol dan membuat jantung bekerja dengan lebih baik.

Dengan penyajian yang mudah dan cepat, minuman ini sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Diminum saat masih dingin dan gunakan susu segar akan membuat minuman ini jauh lebih menyehatkan ketimbang memakai susu kental manis yang kandungan gizinya sudah banyak berkurang.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading