Sukses

Beauty

Berat Badan Stabil Dengan Manggis

Manggis bermanfaat dalam membantu menurunkan berat badan lho. Caranya? Kok Bisa?

Penasaran, Ladies? Berikut ulasannya.

Dilansir dari kevinzahri.com, berbagai zat yang bermanfaat bagi tubuh terkandung dalam buah yang satu ini. Diantaranya adalah niasin, folat, tiamin, mangan, kalium, magnesium dan vitamin C. Manggis juga memiliki kandungan xanthones. Di dalam xanthones terdapat antioksidan yang melindungi tubuh melawan efek jahat radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan dan memperbaiki pencernaan.

Di sisi lain, Kandungan serat yang tinggi dalam manggis dapat mempercepat tingkat metabolisme dan membuat sistem pencernaan semakin efektif.

Manfaat lainnya adalah meningkatkan daya serap gizi. Dengan hal ini membuat tubuh akan mendapat energi lebih. Karena ini jugalah yang mengakibatkan manggis dapat membantu penurunan berat badan Ladies. Buah manggis juga dapat meningkatkan glikogen sintesis dalam tubuh. Tingkat produksi dan cadangan glikogen dalam tubuh akan menekan nafsu makan secara otomatis.

Informasi ini di dukung oleh situs www.tubuhwanita.com yang menyebutkan bahwa buah manggis dipercaya mampu memproses makanan dalam sehingga dapat dijadikan energy. Hasil yang diperoleh adalah lemak dalam tubuh tidak tertimbun dan tubuh kita juga lebih sehat karena mendapatkan tambahan energi.

Nah, sudah tau kan bagaimana manggis dapat menstabilkan berat badan? Nampaknya mengkonsumsi buah ini adalah tepat bagi para Ladies yang sedang dalam program diet.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading