Sukses

Beauty

Melasingkan Tubuh Dengan Buah Mengkudu

Menyukai mengkonsumsi buah yang satu ini, Ladies? Atau malah sebaliknya? Sebelum memutuskan untuk menyukai atau tidak untuk mengkonsumsi buah yang satu ini, berikut akan dipaparkan beberapa manfaat dari buah mengkudu, termasuk peranannya dalam melangsingkan tubuh.

Dilansir dari manfaatsehat.com, di dalam buah mengkudu terkandung kandungan zat nutrisi, protein, Vitamin, dan mineral yang sangat penting bagi tubuh. Tidak hanya itu, zat lainnya seperti zat terpenoid, zat anti bakteri, dan juga zat anti kanker terdapat dalam buah mengkudu ini.

Mengenai manfaatnya, buah mengkudu berperan sebagai daya tahan tubuh sehingga sangat baik bagi kesehatan. Berbagai manfaat lain dari buah mengkudu diantaranya adalah pelawan kuman, mengontrol tekanan darah, hipertensi, demam, batuk, sakit perut, penghilang sisik pada kaki, anti inflamansi, analgesik, menormalkan tekanan darah, pengobat kanker dan tumor, serta memperlancar pencernaan di dalam tubuh.

Dalam hal melangsingkan tubuh, dilansir dari blogtainment-remaja.blogspot.com, Kandungan zat asetil ester, kapron dan soranidiol dalam buah mengkudu mampu mengurangi lemak tubuh yang berlebihan. Berbagai manfaat dari buah mengkudu membuat jenis buah ini terkenal dengan tumbuhan multi fungsi.

Untuk memanfaatkan buah ini, Ladies dapat mengolahnya ke dalam berbagai makanan atau minuman. Jika menginginkan yang praktis, Ladies dapat langsung mengkonsumsi buah ini.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading