Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Perut dengan Jamu Tradisional

Ladies punya perut buncit tapi malas berolahraga dan takut untuk sedot lemak perut? Masih banyak jalan menuju Roma, Ladies, jadi tenang saja. Mari simak cara mengecilkan perut dengan jamu tradisional berikut ini untuk inspirasi Ladies mengecilkan perut.

Bukan salah Ladies kok kalau Ladies malas untuk berolahraga. Mungkin Ladies memang sibuk dari Senin hingga Sabtu jadi hari Minggu Ladies khususkan untuk istirahat di rumah saja. Dan saking sibuknya Ladies maka tenaga untuk olahraga pun habis untuk kegiatan Ladies.

Jangan juga coba-coba mengecilkan perut dengan sedot lemak perut ya, Ladies. Memang hasil sedot lemak perut akan lebih cepat kelihatan daripada cara-cara aman lainnya. Tapi, hati-hati dengan efek kesehatan yang ditimbulkan setelah sedot lemak perut.

Jamu tradisional bisa menjadi pilihan tepat selain sedot lemak perut dan olahraga untuk mengecilkan perut buncit Ladies nih. Banyak sekali pilihan resep-resep alami untuk mengecilkan perut. Ada yang ramuan langsung diaplikasikan di perut dan ada resep yang diminum.

Ramuan yang dioles di perut gimana bikinnya ya, Ladies?

Berdasarkan laman www.seksualitas.net yang Ladies perlukan untuk membuat ramuan mengecilka perut antara lain 1 sendok teh kapur sirih, 1 sendok teh minyak kayu putih dan 1 sendok makan air perasan jeruk nipis.

Cara membuat nya gampang banget kok, Ladies. Campurkan saja semua bahan diatas menjadi satu hingga tercampur rata lalu oleskan di permukaan perut hingga rata. Oleskan hingga terasa kering lalu pakailah korset atau stagen selama seharian penuh.

Ladies bisa menggunakan ramuan dan stagen itu selama melakukan aktivitas. Yang rutin ya, Ladies biar terlihat hasilnya. Kalau mau yang ramuan minum, ini dia resepnya.

Buatlah teh pahit tanpa gula dan campurkan dengan perasan air jeruk nipis secukupnya. Hampir mirip dengan lemon tea sugar free kok, Ladies. Lebih baik konsumsi yang hangat jangan pakai es.

Nah, mau coba yang mana? Sama mudahnya sama efektifnya kok!

Oleh: Alvina Mirzatul F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading