Sukses

Beauty

Menghilangkan Keputihan dengan Bawang Putih

Ladies, Anda tentu sudah akrab dengan bawang putih bukan? Bahan makanan beraroma pedas yang biasa dijadikan sebagai penyedap alami dalam banyak masakan ini ternyata memiliki manfaat yang mengagumkan untuk menghilangkan keputihan lho ladies! Yap. Seperti disebutkan www.ladycarehealth.com, bawang putih memiliki sejarah menonjol sebagai obat-obatan alami. Bawang putih dikenal cukup populer dalam dunia pengobatan alami karena sifat antibiotiknya.

Untuk menghilangkan keputihan, Anda bisa mengambil bawang putih sebagai suplemen dan menggunakan ekstrak bawang putih sebanyak 400 mg, dua atau tiga kali setiap hari. Suplemen dan ekstrak bawang putih ini bisa Anda gunakan sebagai pengganti antibiotik yang biasa diresepkan dokter untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan keputihan pada vagina. Namun, karena bawang putih mungkin memiliki efek pengencer darah, Anda harus terlebih dahulu mengonsultasikannya dengan dokter sebelum menggunakan ramuan ini.

Selain bawang putih yang sudah cukup dikenal manfaatnya untuk menghilangkan keputihan, jambu biji juga memiliki manfaat yang sama lho ladies. Yap. Disebutkan dalam www.allthearticles.com, jambu biji adalah jenis obat alami lainnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan keputihan. Daun jambu biji bertindak sebagai astringent kuat dan menyembuhkan infeksi pada vagina yang menyebabkan terjadinya keputihan.

Semoga bermanfaat!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading