Sukses

Beauty

Fakta Tentang Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal (bagian 5)

Obat penyakit ginjal dalam bentuk herbak memang banyak menjadi pilihan orang. Meskipun, mungkin mereka yang memilih tidak terlalu paham dengan resikonya.

Obat herbal biasanya memiliki sejenis zat-zat yang berbahaya bagi tubuh. Sementara ginjal adalah organ yang paling terpengaruh dengan adanya zat berbahaya. Hal ini berkaitan dengan fungsi ginjal dalam tubuh yaitu menyaring racun.

Penyakit ginjal sendiri akan semakin parah jika ginjal juga mengalami kerusakan. Lalu apa sih kaitan semua ini dengan obat herbal untuk penyakit ginjal?

Menurut langsiran dari www.kidney.org, obat herbal untuk penyakit ginjal bisa jadi membawa zat yang sangat bertentangan dengan ginjal. Contohnya adalah potasium.

Potasium mungkin masih bisa dimaklumi oleh penderita penyakit lain. Tapi untuk penderita penyakit ginjal, potasium adalah zat yang menjadi pemicu penyakit ginjal semakin parah.

Jadi ladies, sebaiknya dipikir lagi ya kalau mau berobat dengan obat herbal. Memang ada banyak kebaikan. Akan tetapi, apakah ladies siap dengan resikonya jika memang obat herbal yang ladies konsumsi mengandung potasium?

Masih banyak pengobatan lain yang mungkin juga aman kok ladies. Tidak harus memaksakan diri berobat dengan obat herb kan? Ladies harus selalu sadar dengan resikonya lho.

Karena yang menanggung resikonya bukan orang lain. Ladies sendirilah yang akan menanggung semuanya. Jadi, dipikir lagi ya ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading