Sukses

Beauty

Fakta Tentang Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal (bagian 6)

Ketika mencari obat, semua orang pasti mengharapkan kesembuhan. Begitupun para penderita penyakit ginjal. Ketika mencari obat penyakit ginjal, pastinya yang dicari adalah kesembuhan kan ladies.

Tetapi, bisa jadi yang datang pada ladies adalah penyakit baru. Dan bukannya kesembuhan. Karena ladies salah memilih obat.

Makanya, sebelum memilih obat, ladies harus menilai dulu baik buruknya. Jangan sampai ladies menyesal karena penyakit justru semakin memburuk. Begitupun ketika ladies menderita penyakit ginjal dan kemudian ladies mencari obat penyakit ginjal.

Ladies harus teliti karena ladies tidak sedang berhadapan dengan penyakit ringan. Ladies sedang berhadapan dengan penyakit berbahayan yang bisa mematikan.

Jangan sampai ladies hanya ikut-ikutan orang saja. Dari sekian banyak jenis obat penyakit ginjal, ada yang namanya obat herbal. Obat ini bisa jadi pilihan ladies. Tetapi, ladies harus tahu dulu nih fakta mengenai obat herbal untuk penyakit ginjal ini.

Menurut informasi dari laman kidney.org, obat herbal justru bisa mengakibatkan iritasi pada ginjal. Atau bahkan bisa menyebabkan kerusakan pada ginjal.

Obat herbal yang tidak melewati uji klinis ini bisa saja memiliki zat yang berbahaya buat ginjal. Makanya, setelah mengkonsumsi obat herbal, bisa jadi penyakit ginjal malah semakin parah.

Ingat ya ladies. Memilih obat tidak boleh coba-coba. Harus berdasarkab keyakinan dan kesiapan menanggung resiko.

Nah, setelah ladies tahu informasi ini, apakah ladies berani coba-coba?

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading