Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (10)

Banyak orang yang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tak perlu di khawatirkan. Padahal nyatanya, penyakit yang satu ini bisa sangat berbahaya. Pasalnya, bagi penderita yang sudah parah, penyakit maag sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. Karenanya, memang perlu penanganan dan obat maag yang tepat untuk mengatasi penyakit yang satu ini.

Maag atau radang lambung sendiri adalah gejala penyakit yang menyerang lambung, yang disebabkan oleh terjadinyan luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Pengobatan modern memang bisa mengatasi penyakit ini dengan cepat sehingga rasa sakit yang dirasakan langsung hilang. Namun masalahnya, sakit itu masih bisa datang lagi jika pola makan Anda berantakan.

Berbeda dengan pengobatan kimia, pengobatan herbal menawarkan manfaat yang lebih permanen dan minim efek samping. Pasalnya, bahan yang digunakan juga alami dan berasal dari bahan asli dari alam. Dan beberapa resep yang bisa dicoba untuk mengobati maag telah kita kupas tuntas dalam ulasan sebelumnya. Karenanya kita akan membahas bahan lain yang juga bisa dijadikan sebagai alternatif pengobatan, dalam hal ini akar pasak bumi (Eurycoma longifolia).

Cara pengolahannya pun sangat mudah, yaitu cuci sampai bersih akar pasak bumi, lalu rebus dengan air sampai mendidih. Setelah itu, Anda bisa meminumnya dua hingga tiga kali sehari masing-masing satu gelas hingga Anda sembuh.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading