Sukses

Beauty

Resep Obat Batuk Tradisional Murah Meriah dengan Daun Kayu Putih

Ladies, penyakit batuk mungkin sudah menjadi suatu penyakit yang wajar dan umum terkena bagi setiap orang, anak-anak bahkan orang dewasa sekali pun. Ya, siapa sih yang tak pernah terserang oleh penyakit batuk ini? Pastinya pernah semua bukan? Namun, jangan khawatir ladies. Masih banyak sekali obat batuk tradisional yang dapat meredakan batuk Anda.

Bicara mengenai obat batuk tradisional, tanaman kayu putih biasanya diambil minyaknya untuk digunakan sebagai minyak telo yang sifatnya menghangatkan, namun ternyata seperti yang dilansir pada situs globalherbalsupplies.com, daun kayu putih juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit batuk lho.

Selain bermanfaat untuk menghangatkan badan ketika sedang masuk angin, Anda dapat memanfaatkan daun minyak kayu putih untuk obat batuk Anda. Adapun caranya adalah sebagai berikut:
1. Siapkan sebanyak 10gram daun kayu putih
2. Rebuslah dengan air sebanyak 3 gelas, rebus hingga air hanya tersisa satu gelas saja. Minum air rebusan ini selagi masih hangat.

Nah, sangat mudah dan praktis kan? Daun kayu putih selain berguna untuk luar tubuh, ternyata bisa juga dikonsumsi untuk mengobati penyakit batuk ya. Tertarik mencobanya? Selamat mencoba, ladies.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading