Sukses

Beauty

Tanaman Obat Sebagai Tanaman Hias

Bagi ladies yang hobi berkebun, tidak ada salahnya memasukkan beberapa daftar tanaman obat sebagai penghias kebun atau taman ladies. Faktanya, tanaman obat tidak hanya memiliki khasiat secara medis sebagai bahan-bahan obat-obatan yang ampuh, melainkan ladies juga harus tahu bahwa tanaman obat juga memiliki sisi indahnya dan cocok sebagai penghias taman ladies.

Situs bale-air.com memberikan beberapa contoh tanaman obat yang dapat dijadikan sebagai penghias taman ladies. Salah satu yang paling umum yakni tanaman jahe. Tanaman jahe yang memiliki karakteristik hijau muda dan daunnya yang rindang dan tidak besar, sangat cocok untuk ditanaman di taman. Selain itu, sifat tanaman jahe yang tumbuh secara bergerombol dapat membuat sudut taman ladies semakin hijau.

Ada juga tanaman makutadewa. Mungkin nama tanaman obat yang satu ini masih sedikit asing di telinga para ladies. Namun, tanaman obat makutadewa ini memiliki bunga yang berwarna merah merona dengan daunnya yang hijau, sehingga sangat kontras sebagai penghias taman ladies.

Selain tanaman obat yang bersifat rimpang sebagaimana disebutkan di atas, ada juga lho tanaman buah dan bunga yang sudah umum kita tanam ternyata memiliki nilai khasiat obatnya. Laman tanamanobatberkhasiat.com mengatakan bahwa khasiat tersebut kadang memang tidak kita ketahui seperti khasiat tanaman bunga anggrek, bunga mawar, atau tanaman buah naga, belimbing, dan sebagainya. Yang perlu ladies ketahui adalah, memiliki hobi menanam tidak harus tanaman hias yang mahal, melainkan tanaman obat yang dapat memberikan manfaat bagi ladies sekeluarga. Selamat mencoba!

Oleh; Guk Sueb

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading