Sukses

Beauty

Perkuat Daya Tahan Tubuh Dengan Bawang Putih

Ladies, jika Anda Anda mudah terserang penyaki, ini berarti kinerja sistem kekebalan tubuh Anda sedang lemah. Tapi tenang saja, ladies! Ada cara alami yang Anda bisa lakukan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda sehingga Anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Mau tahu caranya?

Menurut situs naturalblaze.com, salah satu cara yang Anda bisa lakukan untuk memperkuat daya tahan tubuh adalah dengan mengkonsumsi bawang putih. Selain sebagai bahan penyedap makanan, bawang putih juga terbukti dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk melawan beberapa penyakit seperti infeksi pernafasan, batuk, sesak nafas.

Saat udara dingin datang, biasanya kinerja sistem kekebalan tubuh Anda akan menurun sehingga Anda bisa lebih mudah terserang flu dan demam. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah yang dianjurkan.

Ada banyak cara untuk menikmati bawang merah, Ladies. Selain bisa dimakan langsung, Anda bisa memakan bawang putih dengan mencelupkannya ke dalam madu. Lakukan cara ini ketika gejala flu atau demam mulai menyerang.

Namun, kegunaan bawang putih tidak berhenti sampai di situ saja, Ladies. Jika pasangan Anda tengah berjibaku melawan impotensi, Anda tidak perlu repot ke dokter untuk membeli Viagra. Anda bisa memasukkan bawang putih ke dalam menu makanan yang Anda sajikan selama beberap bulan sebagai obat impotensi.

Selamat mencoba, Ladies!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading