Sukses

Beauty

Bayam dan Sejumlah Manfaatnya

Mungkin Anda sudah sering mendengar bahwa bayam adalah salah satu sayuran yang kaya akan nutrisi dan juga sangat baik untuk kesehatan. Bukan tanpa alasan Popeye si Pelaut makan bayam sebelum mengalahkan lawannya lho, Ladies. Bayam yang kaya akan protein, mineral, vitamin, dan juga antioksidan telah lama dikenal sebagai sayuran yang bermanfaat.

Namun, fungsi dari bayam pun tidak hanya sebagai sumber nutrisi saja lho. bayam yang bila diolah akan menjadi sayuran yang lezat untuk disantap ini juga mengandung elemen anti-inflamasi yang membantu Anda melawan proses kerusakan sel yang terjadi di dalam tubuh.

Untuk Anda yang mengalami sembelit atau sulit buang air besar, bayam adalah natural laxative yang sangat baik. Kandungan serat bayam akan membantu sistem pencernaan Anda untuk melakukan proses ekskresi sisa-sisa makanan dengan lebih baik,

Manfaat bayam untuk sistem pencernaan Anda tidak berhenti di situ saja lho. Bayam, menurut medindia.net, juga mampu menurunkan panas yang terletak atau menyerang dalam tubuh Anda. Bayam sangat baik untuk digunakan melawan penyakit diare dan buang-buang air besar yang tidak terkontrol

Selain mudah diperoleh, bayam juga memiliki pengaruh yang menenangkan untuk tubuh Anda lho, Ladies. Untuk Anda yang terserang stress, bayam bisa menjadi pilihan menu makanan Anda. Enak, udah diperoleh dan diolah, serta sangat bermanfaat. Apa lagi yang Anda tunggu, Ladies?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading