Sukses

Beauty

Hindarilah Bahan Obat Herbal Ini Jika Anda Mengkonsumsi Coumadin!

Bagi Anda yang memiliki penyakit yang berhubungan dengan kelainan dalam sel darah Anda, Coumadin adalah satu jenis obat yang tidak bisa lepas dari tangan Anda. Anda harus membawanya kemana-mana dan tidak boleh telat untuk meminumnya. Hal ini dikarenakan, seperti yang dilansir dalam drugs.com, Coumadin dapat mencegah Anda mengalami serangan jantung, stroke dan juga pembekuan darah dalam pembuluh urat darah halus dan pembuluh nadi.

Jika Anda sudah mengkonsumsi Coumadin ini, Ladies Anda dianjurkan untuk tidak menkonsumsi obat-obatan herbal lagi sebagai salah satu usaha penyembuhan penyakit Anda. Hal ini dikarenakan ada beberapa jenis bahan obat herbal yang tidak cocok dengan Coumadin ini. Efek-efek yang ditimbulkan pun berbeda-beda sesuai dengan bahan dasar yang terkandung dalam obat-obatan tradisional tersebut.

Dijelaskan dalam herbs.lovetoknow.com, terdapat 2 efek dari bahan dasar obat-obatan tradisional. Efek-efek yang berbahaya tersebut adalah

- Meningkatkan efek samping dari Coumadin ini
bahan-bahan obat tradisional yang bisa mengakibatkan efek ini muncul adalah bawang putih, jahe, ginkgo biloba, dong quai, dan feverfew.

- Menghentikan kinerja dari Coumadin yang telah Anda konsumsi
bahan dasar obat tradisional yang bisa menimbulkan efek yang satu ini adalah St. John’s wort dan ginseng.

Oleh karena itu, mulai sekarang, Anda harus menghindari bahan-bahan dasar obat-obatan tradisional yang disebutkan di atas ini jika Anda merupakan salah satu pengguna Coumadin. Anda tidak ingin terkena efek samping yang berbahaya tersebut kan, Ladies?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading