Sukses

Beauty

Ginkgo Tea – Teh Sehat Kaya Manfaat

Ginkgo Biloba adalah salah satu tumbuhan obat yang memiliki sejumlah manfaat. Pohonnya yang besar dan bentuk daunnya yang unik membuat pohon ginkgo biloba termasuk salah satu tanaman obat yang biasa digunakan dalam jumlah besar.

Salah satu cara untuk memanfaatkan Ginkgo Biloba adalah dengan menjadikannya minuman hangat yang bisa dinikmati ketika anda sedang bersantai di siang hari. Teh Ginkgo Biloba adalah salah satu ramuan kesehatan yang dipercaya mampu membuat seseorang menjadi lebih sehat karena khasiat Ginkgo Biloba yang masuk ke dalam teh dipercaya sangat bermanfaat untuk tubuh anda.

Menurut superfoods-for-superhealth.com, cara untuk membuat teh Ginkgo Biloba anda sendiri adalah dengan mengeringkan daun Ginkgo Biloba yang sudah besar. Biasanya anda bisa menemukan daun Ginkgo Biloba yang cocok untuk dijadikan the dengan melihat ukuran dari daun tersebut. Daun yang besar dan memiliki warna hijau cerah sangat cocok untuk dijadikan teh

Petik daun Ginkgo yang cocok kemudian bersihkan. Setelah dibersihkan anda tinggal mengeringkan daun tersebut hingga benar-benar kering. Setelah cukup kering, anda bisa menghancurkannya terlebih dahulu ataupun langsung menyeduh daun Ginkgo Biloba yang sudah kering menjadi teh yang enak serta penuh manfaat alami dari tonik dalam tumbuhan Ginkgo tersebut. anda juga bisa mencampurkan racikan daun Ginkgo kering dengan ginseng ataupun tumbuhan herbal lainnya lho, Ladies. carilah kombinasi paling baik yang bisa anda buat dan raciklah sendiri teh Ginkgo Biloba anda.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading