Sukses

Beauty

Sekilas Perawatan Sakit Pada Tumit

Ladies, tahukah Anda bahwa sakit pada tumit lebih sering terjadi pada wanita daripada pria. Dikatakan pula kalau hal tersebut adalah akibat dari berat tubuh yang harus ditanggung oleh wanita semasa hamil.

Melatih kaki, merendam kaki, mengkonsusmi obat penawar rasa sakit, dan memakai sol lembut adalah contoh perawatan yang bisa Anda lakukan di rumah dalam kehidupan sehari-hari. Namun ada baiknya kalau Anda serahkan pada dokter yang profesional.

Laman toenail-care.com telah melansir satu pengobatan terbaru untuk sakit tumit yaitu injeksi darah. Ketika tumit Anda sakit maka aliran darah tidak terlalu lancar. Darah secara alami mengandung nutrisi, bahan kimia,dan mineral dari karakteristik yang dimiliki darahlah injeksi ini menjadi suatu jenis pengobatan.

Darah yang disuntikkan ke dalam darah di area yang sakit akan menstimulasi tendon untuk menyembuhkan diri sendiri. Prosesnya yang cukup cepat, mudah, dengan hasil yang mengejutkan mungkin akan membuat Anda tertarik untuk melakukan perawatan ini. Tapi setelah injeksi mungkin akan terasa sedikit sakit.

Melakukan injeksi stereoid bisa sedikit membantu sakit tumit Anda, tapi lakukan di bawah pengawasan ahlinya. Pilihan lainnya untuk menyembuhkan sakit tumit adadlah melalui operasi pada bagian Plantar Fascia yaitu jaringan yang berada di bawah telapak kaki hingga tumit. Baik perawatan sendiri maupun dari dokter bisa sama-sama dilakukan agar tumit Anda dapat segera disembuhkan. Karena hasil perawatan berbeda bagi tiap orang, tetap sebisa mungkin pilih perawatan yang paling aman dan terpercaya.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading