Sukses

Beauty

Pakai Obat Sembarangan Mengubahku Jadi Pria

Banyak orang yang ingin mendapatkan tubuh yang indah. Oleh karena itu ada yang memilih jalan dengan latihan fisik dan ada juga yang menggunakan cara instan, yaitu dengan menggunakan obat-obatan.

Wanita bernama Candice Armstrong, punya pandangannya sendiri tentang tubuh yang indah. Baginya, tubuh yang bagus adalah lengan yang berotot, punggung yang melebar dan pinggang yang kecil. Sepintas memang kriteria ini mengingatkan bentuk tubuh yang sangat macho, namun pada beberapa wanita yang melatih tubuhnya dengan baik, bentuk tubuh atletis ini bisa didapatkan.

Wajah Candice sebelum pakai obat (c) dailymail.co.uk

Daripada memilih latihan fisik, Candice Armstrong yang berusia 28 tahun ini lebih memilih memakai steroid. Berkat obat ini, tubuhnya memang jadi kekar, berotot dan membesar. Namun efek sampingnya, ia berubah menjadi laki-laki. Wajahnya yang feminin berubah menjadi maskulin. Bentuk tubuhnya berubah jadi seperti laki-laki.

"Aku tidak berencana untuk mengubah diriku menjadi laki-laki," akunya. "Namun aku tak akan berhenti menggunakan obat tersebut. Kalau aku berhenti, sepertinya malah akan berdampak negatif," kata Candice.

Si cantik jelita jadi gagah perkasa (c) dailymail.co.uk

Bila wanita ini memutuskan untuk berhenti mengonsumsi steroid, maka tubuhnya akan mengendur. Ia akan kehilangan otot-oto kekarnya, namun sisi maskulinnya akan tetap tinggal di tubuhnya. Menurut Candice, sudah terlambat dan tak ada gunanya berhenti menggunakan steroid.

Salah satu efek samping yang mulai dirasakannya adalah tumbuhnya Mr. P di tubuhnya. "Secara signifikan, bentuknya mulai membesar," cerita Candice. Payudara wanita ini juga mulai terasa sakit karena kini ia memiliki payudara ala pria yang pertumbuhannya diforsir oleh obat-obatan tersebut.

Tak akan berhenti minum obat agar ototnya terjaga (C) dailymail.co.uk

Well, obat memang bisa menjadi salah satu jalan pintas mendapatkan bentuk tubuh yang bagus. namun jangan lupa, Ladies. Sekalipun obat tersebut tak menampakkan efeknya di luar, bisa jadi memberikan efek samping dalam tubuh. Misalnya pada liver, jantung dan ginjal. Jangan sampai kita terlambat menyadarinya.

So bila ingin mendapatkan tubuh bagus, olahraga dan makanan sehat tetap menjadi option paling aman dan nyaman. Setuju?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading