Sukses

Beauty

Menu Sarapan Cepat, Sehat, dan Nikmat

Ladies, apakah anda termasuk orang yang sering meninggalkan sarapan? Wah, sesibuk apapun anda, ladies, sarapan adalah hal utama yang malah tidak boleh anda tinggalkan. Berikut adalah beberapa menu sarapan yang praktis, sehat, dan enak, seperti dikutip dari huffingtonpost.com.

Buah pisang plus kacang. Protein dan serat yang terdapat dalam kedua makanan tersebut sangat bermanfaat bagi anda yang sibuk karena selain sehat, dapat membuat anda kenyang sampai siang hari.

Greek yogurt dan kacang. Greek yogurt dikenal mengandung protein dua kali lebih banyak dibandingkan dengan yogurt biasa. Dilengkapi dengan kacang, sarapan anda menjadi lebih sehat oleh asupan lemak tak jenuh serta protein.

Telur rebus. Nah, kalau yang ini sudah familiar kan, ladies? Selain rasanya yang enak, telur memiliki kandungan protein yang tinggi. So, cocok untuk menu sarapan anda yang sibuk.

Sereal dan susu. Menu sehat yang satu ini tidak enak tapi super cepat untuk dibuat. Anda juga bisa menambah buah, kacang, atau biji-bijian untuk mendapat asupan gizi yang lebih sempurna.

Salad sayuran. Anda bisa menggunakan sayuran yang sehat dan berprotein seperti wortel, seledri, dan kembang kol ditambah dengan yogurt. Anda juga bisa mengganti dengan sayuran kesukaan anda, tapi jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan asupan gizinya.

And, biji-bijian, kacang, dan buah kering. Anda bisa memilih sesuai dengan selera anda tentunya dengan mempertimbangkan kandungan gizinya.

So, tidak ada alasan untuk melewatkan sarapan anda kan, ladies?

Oleh: Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading