Sukses

Beauty

5 Minuman Enak Pengurang Lemak

Bagi Ladies yang sedang menjalankan diet, tentunya bukan hanya makanan saja yang harus diperhatikan, namun minuman juga. Minuman yang sehat dan tepat akan membantu anda untuk mengurangi berat badan. Berikut, ladies, 5 minuman yang dipercaya dapat menurunkan berat badan menurut rdasia.com.

Yang pertama dan utama adalah air putih. Anda juga pasti setuju kan, ladies, bahwa air putih adalah minuman yang tidak hanya sehat namun juga mambantu menurunkan berat badan.

Jus sayur. Nah, bagi anda yang ingin tubuh ramping dan sehat, minuman ini juga bisa menjadi alternatif. Sayuran mengandung serat dan nutrisi yang membantu anda menurunkan berat badan. Selain rasanya yang enak, sayuran juga dapat membuat perut anda kenyang lebih lama.

Teh. teh membantu anda mempercepat penurunan berat badan. Anda bisa memilih untuk disajikan hangat atau dingin. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, sangat disarankan untuk tidak terlalu banyak menambahkan gula atau anda bisa menggantinya dengan madu.

Kopi hitam. Secangkir kopi hitam di pagi hari dapat membantu program diet anda. Kandungan caffeine yang terdapat dalam kopi dapat membuat anda merasa kenyang. Dan ingat, ladies, jangan terlalu banyak menambah gula.

Dan yang terakhir adalah susu. Minuman yang satu ini tidak hanya enak, namun juga kaya gizi, terutama susu dengan kadar lemak yang rendah. Susu rendah lemak mengandung banyak vitamin namun tidak menambah berat badan.

So, ladies, good luck for your diet!

OleH: Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading