Sukses

Beauty

Watermelon Lemonade, Penghilang Dahaga Untuk Diet Anda

Untuk para wanita, berat badan dan bentuk tubuh adalah sebuah hal yang penting dan perlu dijaga. Bila perlu, melakukan program diet adalah sebuah langkah perlu diambil untuk memastikan anda dapat memperoleh berat badan yang wajar dan bentuk tubuh yang ideal.

Melakukan program diet berarti membatasi minuman yang anda minum setiap harinya dengan minuman yang rendah kalori. Minuman yang rendah kalori bukan berarti minuman yang tidak enak kok, Ladies. Ada banyak minuman rendah kalori yang aman diminum saat diet, namun lezat dan segar untuk dikonsumsi. Salah satunya adalah Watermelon Lemonade. Bahan-bahan untuk minuman segar nan lezat serta rendah kalori ini adalah,
- 1 buah semangka yang matang
- 2 kaleng lemonade siap pakai
- 4 gelas air

Bahan-bahannya mudah didapat bukan? Cara membuatnya juga tidak kalah mudah kok, Ladies. Menurut yesyoucandietplan.com, mulailah dengan blender semangka dengan juicer atau blender anda, lalu tuang bagian yang cair dengan ke dalam wadah yang berbeda. Saring bila perlu.

Kemudian, campurkan lemonade, dan usahakan tercampur dengan rata menggunakan sendok atau shaker. Anda bisa menggunakan blender atau juicer bila perlu. Setelah itu, potong sisa semangka kecil-kecil, masukkan ke dalam campuran di atas, tambahkan es batu bila perlu dan sajikan. Voila, sebuah minuman kaya rasa yang rendah kalori sudah siap untuk mengembalikan kesegaran tubuh anda untuk beraktivitas, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading