Sukses

Beauty

Minuman-Minuman Yang Bisa Anda Minum Saat Diet

Ketika anda berencana untuk melakukan program diet, anda seringkali mendapat saran untuk mengendalikan jenis dan jumlah makanan yang bisa anda makan setiap harinya. Namun, jarang sekali anda memperoleh saran untuk mengendalikan intake minuman yang anda konsumsi setiap hari.

Berbicara tentang makanan, tentunya kita tidak boleh melupakan tentang minuman, Ladies. Meski makanan memiliki posisi yang sentral dalam program diet seorang wanita, minuman juga tidak kalah pentingnya lho. Karena menurut diabetes.org minuman yang anda minum juga akan mempengaruhi kandungan gula darah, kalori, dan berat badan anda, ada baiknya anda mengetahui minuman apa saja yang bisa membantu anda dalam program diet yang anda lakukan.

Air Putih
Air putih adalah minuman terbaik yang bisa anda peroleh saat anda melakukan program diet. Air putih aman, tidak mengandung kalori, dan menghilangkan haus yang anda rasakan.
Teh Tawar

Studi menunjukkan bahwa minum teh tawar ternyata lebih bermanfaat untuk mereka yang memiliki masalah berat badan. Bila anda sedang menjalankan program diet, trik ini bisa anda coba lho, Ladies.

Kopi
Kopi, meski bukan hal yang biasa diminum oleh mereka yang mengalami masalah berat badan, sebenarnya rendah kalori dan bisa menjadi alternatif minuman untuk anda yang menjalankan program diet.

Jus Buah dan Sayur
Jus buah dan sayur adalah minuman alternatif yang sehat dan kaya nutrisi yang bisa menjadi minuman sehari-hari untuk anda yang ingin merasakan minuman yang lezat dan kaya rasa namun rendah kalori dan lemak.

Oleh: Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading