Sukses

Beauty

Jus Buah Bagus untuk Program Diet Anda

Banyak wanita sekarang ini yang menempuh beberapa program diet agar mereka dapat menurunkan berat badan mereka sedikit untuk mencapai berat badan yang proporsional. Hal ini sebenarnya baik untuk dilakukan karena jika seseorang memiliki berat badan yang jauh di atas normal, ia bisa mengidap beberapa penyakit yang dapat membahyakan diri mereka. Berat badan yang proporsional memang berat badan yang paling ideal untuk semua orang.

Banyak sekali program diet yang bisa anda ikuti. Terdapat program diet yang normal-normal saja seperti menganjurkan para wanita yang ingin berat badannya turun untuk mengurangi porsi junk food dan lebih fokus pada makanan sehat. Di samping itu, ada juga program diet yang ekstrem seperti sebuah program yang disebut dengan “crash diet.” Program diet yang satu ini mengharuskan anda untuk hanya memakan satu jenis makanan saja dalam satu hari.

Dalam program diet, yang paling penting untuk diperhatikan adalah asupan makanannya. Vitamin dan nutrisi serta kandungan-kandungan lain juga tidak boleh dilupakan begitu saja. Salah satu jenis makanan yang harus dikonsumsi selama program diet, seperti yang dikemukakan dalam weightlossresources.co.uk, adalah buah-buahan. Untuk memudahkan buah-buahan ini diserap oleh tubuh, anda dianjurkan untuk menjadikannya jus buah.

Anda bisa membuat sendiri jus buah ini di rumah sesuai dengan selera anda. Selain itu, anda juga bisa membeli jus-jus buah dalam kemasan yang memang banyak dijual di toko-toko atau supermarket-supermarket di sekitar anda. Untuk jus-jus kemasan ini, anda harus memastikan bahwa jus-jus kemasan tersebut murni dari buah-buahan asli dan tidak menggunakan pemanis buatan.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading