Sukses

Beauty

Sembuhkan Demam Dengan Melakukan Yoga Ini Ladies

Saat sedang demam, tubuh biasanya akan jadi lemah, lesu, dan mudah lelah. Energi akan menipis dan kita akan cenderung berbaring saja di tempat tidur. Selain berkonsultasi ke dokter, mengonsumsi obat, dan makan makanan sehat, kamu juga bisa meringankan demam lewat yoga lho Ladies.

Menurut Ayurveda, saat sedang demam, kamu bisa melakukan yoga asanas ringan. Ini akan membantu untuk meringankan demam dan berbagai gejalananya. Yoga asanas akan membuatmu melakukan beberapa teknik pernapasan tertentu yang mampu membuka saluran pernapasan dari lendir yang menyumbat dan membantu peningkatan jumlah leukosit dalam tubuh.

Saat melakukan yoga, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang menyebabkan stres sekaligus memerangi virus penyebab demam. Yoga akan membantu untuk meningkatkan sistem imun yang menyehatkan tubuh.

Gerakan yoga ringan juga tak akan membuat tubuh kehabisan energi saat demam. Gerakan yoga yang dilakukan perlahan-lahan dapat mengurangi rasa sakit akibat infeksi virus. Dengan begini proses penyembuhanmu dari demam juga akan lebih cepat Ladies.

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan fakta kesehatan bermanfaat lainnya hanya di Vemale.com Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading