Sukses

Beauty

Ngemil Ini Jika Kamu Selalu Lapar Tapi Ingin Tetap Sehat & Kurus

Diet bisa jadi menyiksa, apalagi jika kamu baru saja mulai. Tubuh masih butuh adaptasi dan kamu perlu mengatur pola makanmu sehingga lebih sehat. Tapi tak perlu terlalu buru-buru hingga kamu merasa lemas karena tak boleh makan junk food sama sekali.

Menurut dokter, ada satu camilan junk food yang bisa kamu andalkan untuk memenuhi keinginan ngemilmu namun tetap tak mengganggu program dietmu. Menurut Barbara Rolls, PhD, popcorn adalah camilan yang bisa kamu makan jika sedang ingin ngemil di masa dietmu.

Popcorn punya banyak serat dan karbohidrat yang bisa dengan mudah diubah jadi energi sehingga bisa membuat perut kenyang sekaligus makanan yang akan memuaskan keinginanmu makan yang renyah dan gurih-gurih.

Akan lebih baik jika kamu membuat sendiri popcorn di rumah. Tanpa diberi banyak gula atau mentega. Cukup makan satu genggam saat kamu benar-benar tak tahan dan ingin sekali ngemil. Pastikan kamu makan tak lebih lagi satu genggam untuk menjaga perkembangan dietmu sehingga ngemil popcorn tak akan berpengaruh banyak pada dietmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading