Sukses

Beauty

Tanpa Obat, Diabetes Bisa Sembuh Dengan Cara Alami Ini

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang cukup mematikan dan sangat berisiko buat semua orang. Lebih menyedihkan lagi, diabetes telah menjadi penyakit yang berisiko hingga 2 sampai 3 kali lipat buat mereka yang terlahir dari keluarga dengan riwayat diabetes. Dikutip dari laman boldsky.com, para penderita diabetes harus melakukan pengobatan dan menjalankan pola hidup yang benar-benar tepat agar risiko diabetes tak semakin parah.

Mengenai diabetes sendiri, ini merupakan suatu kondisi yang menyebabkan pangkreas tidak bisa menghasilkan insulin yang cukup. Biasanya, pangkreas juga tidak bisa menggunakan insulin dengan benar dan akhirnya menyebabkan ketidakseimbangan tertentu dalam tubuh. Tanpa minum obat dari dokter yang mengandung bahan kimia, sebenarnya risiko diabetes bisa dicegah dan diatasi dengan sangat baik melalui cara alami Ladies. Caranya adalah dengan memanfaatkan daun bawang. Bagaimana caranya? Simak yang berikut ini.

Bahan

  • 1 ikat daun bawang (kira-kira 1/4 kg)
  • 4 gelas air


Cara Membuat dan Aplikasi
Siapkan semua bahan yang diperlukan yakni daun bawang dan air. Cuci bersih daun bawang beserta akar-akarnya. Rebus daun bawang bersama 4 gelas air hingga mendidih dan warna air rebusan sedikit keruh. Ketika sisa air kira-kira tinggal 2 gelas, matikan api dan diamkan air rebusan bawang. Saring dan simpan di wadah tertutup selama kurang lebih 24 jam. Minum air rebusan bawang yang telah disimpan setiap pagi setelah bangun tidur setiap hari untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Ladies, itulah cara menyembuhkan diabetes secara alami tanpa obat dari dokter. Selain minum air rebusan daun bawang, pastikan untuk selalu menyempatkan diri buat olahraga minimal 30 menit sehari, kendalikan berat badan di berat ideal, makan tepat waktu, makan berbagai makanan yang rendah lemak, kolesterol serta gula dan pastikan mencukupi kebutuhan air dalam tubuh.

Jangan lupa agar senantiasa memiliki waktu istirahat cukup demi dapatkan tubuh makin sehat, bebas dari risiko diabetes dan penyakit mematikan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading