Sukses

Beauty

Ubah Penampilan Dengan Warnai Rambut, Ini Alasan Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo artis yang terkenal lewat film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini memang memiliki penampilan yang natural serta simple. Dian Sastrowardoyo konstan tampil dengan rambut hitam natural andalannya. Namun, tahun kemarin ibu dari dua anak ini mengubah penampilannya dengan mewarnai warna rambutnya. Nah, ada apa dengan Dian?

Memang mengubah warna rambut adalah suatu hal berbeda dari seorang Dian Sastro. Ia bahkan mengaku awalnya tak berani untuk mengubah penampilannya. "Awalnya aku nggak suka mengubah-ubah penampilan, kesannya tidak alami, kalau ganti warna rambut paling warna hitam. Tapi tahun lalu mulai bereksperimen dengan warna yang lebih playful sedikit dan mencoba sesuatu yang baru. Aku sadar, aku adalah seorang pemain peran, jadi aku harus open minded dengan perubahan," ungkapnya.

Bahkan menurut Dian warna rambut yang baru dapat membuat tampilan wajah yang berbeda pula. Alhasil, Dian pun sangat senang bereksperimen dengan tampilan make upnya setelah mengubah warna rambut.

"Aku suka eksperimen dengan make up yang disesuaikan dengan warna rambut. Misalnya lagi pengen agak maskulin, pakai warna rambut yang lebih gelap. Pengen yang bold, makeup-nya dibikin bold, warna rambutnya yang lebih terang. Coba deh eksperimen make up setelah warnain rambut," ujar wanita lulusan Universitas Indonesia ini.

Kini Dian sangat senang berganti warna rambut. Walau sering gonta-ganti warna rambut, ia selalu menjaga rambutnya agar tidak rusak karena produk pewarna yang ia gunakan.

"Ternyata ganti warna rambut tak membuat rambutku rusak, rambut tetap sehat seperti sebelum diwarnai. Bahkan sebulan sekali aku ganti warna rambut, untuk itu aku nggak lupa pakai masker rambut agar rambut lebih lembab," tambah pemain 'Ungu Violet' ini.

Perubahannya sangat didukung oleh sang suami, Indraguna Sutowo. Dian, mengaku lebih sering mendapat pujian dari suami. Walau pernah ia kena omel gara-gara rambutnya terlalu pirang, tapi kini Dian pun sudah menemukan warna rambut yang cocok dengan karakternya.

"Aku selalu punya janji, untuk membuat suamiku merasa, setiap kita ngedate di weekend, dia kaya ketemu sama orang baru lagi. Kita juga bisa bikin kejutan buat suami atau anak dengan perubahan kita," tutupnya.

Nah, Ladies tertarik untuk mewarnai rambut selain hitam seperti Dian?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading