Sukses

Lifestyle

Selalu Berambut Panjang dan Hitam, Ini Alasan Titi Kamal

Rambut disebut-sebut sebagai mahkota setiap wanita. Rambut yang indah tentu akan menunjang penampilan seseorang. Salah satu selebriti wanita yang dikenal dengan rambut indahnya adalah Titi Kamal. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/9), Titi Kamal selalu tampil dengan rambut panjang dan hitam. Titi selalu konsisten dengan rambut model ini dari dulu sampai sekarang. Rambut panjang dan hitam sepertinya memang sudah jadi ciri khas ibu beranak satu ini.

Ladies pasti penasaran, apa sih alasan Titi selalu tampil dengan rambut ini. Selama ini tak pernah terlihat Titi mengubah model atau warna rambut. Ternyata alasannya adalah karena ia merasa nyaman.

"Karena lebih nyaman rambut panjang daripada rambut pendek. Kalau pendek enggak tahu deh, enggak ngerasa cocok aja," aku Titi.

Sebenarnya Titi sempat hampir saja mengubah penampilan demi perannya dalam sebuah film. Dalam film tersebut ia diharuskan untuk mencukur habis rambut panjangnya. Karena ia masih ada kontrak lain maka Titi tak bisa mengambil film tersebut.

Di tahun ini tren warna rambut memang semakin berkembang pesat. Lalu apakah Titi tak berkeinginan untuk mengubah warna rambutnya?

"Belum kepikiran diwarnain. Mungkin karena mukaku Indonesia banget. Jadi enggak cocok kali ya bule-bule gitu rambutnya," jawabnya.

Titi rupanya masih belum tertarik untuk mewarnai rambut hitamnya. Ia juga merasa lebih nyaman dengan style rambut seperti ini. Jika ingin mengubah gaya Titi akan bermain dengan gaya baju dan sepatu.

"Enggak tahu belum tertarik aja belum kepikiran untuk warna macem-macem. Ya udah sukanya, nyamannya begini. Paling gaya baju atau sepatu yang diganti," tambah ibu dari Baby Juna ini.

Terlebih lagi sang suami memang suka dengan wanita berambut panjang. Karena itulah Titi sepertinya memang tak akan mengubah style rambut panjangnya.

"Dia (Tian) senengnya cewek rambut panjang soalnya. Lebih apa katanya, istilahnya lebih gimana lah enggak ngerti dia mikirnya. Ya senengnya rambut panjang," papar Titi.

Nah, kalau Ladies sendiri lebih suka style rambut seperti apa sih? Yuk share di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading