Sukses

Beauty

Teh Hitam untuk Rambut Berkilau Kamu

Begitu banyak jenis teh, yaitu teh hijau, teh olong dan teh hitam. Selain banyak jenisnya teh juga mudah di dapat. Salah satu jenis teh adalah teh hitam. Teh hitam mudah didapat di mana saja. Selain untuk minuman yang enak dan menyehatkan, ternyata teh hitam juga memiliki manfaat untuk rambut.

Ladies, berikut adalah manfaat yang kamu peroleh dari teh hitam. Coba cek manfaatnya sebagai berikut:

    Mengurangi Rambut Rontok

    Dihydrotestosterone adalah salah satu nutrisi penting untuk mengurangi rambut rontok. DHT banyak didapat dalam teh hitam. Kamu dapat memanfaatkan teh hitam untuk masker rambut. Manfaatkan rendaman teh hitam sebagai masker sebelum keramas. Gunakan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang baik.

    Mengatasi Rambut Bercabang

    Salah satu masalah rambut adalah rambut yang bercabang. Rambut bercabang membuat rambut kamu tidak sehat dan rusak. Rambut yang tidak sehat dapat mengurangi penampilan kamu. Nah, untuk mengatasi rambut bercabang kamu dapat memanfaatkan teh hitam.

    Menjaga Warna Rambut Alami

    Nutrisi yang terkandung dalam teh hitam dipercaya dapat menjaga warna asli rambut kamu. Tidak peduli warna asli rambut kamu. Cara memanfaatkan teh hitam ini pun sangat mudah. rebus 2 sendok teh hitam hingga mendidih. Dinginkan lalu gunakan sebagai masker.

    Susah Diatur

    Rambut yang berantakan membuat penampilan kamu tidak menarik. Maka sangat penting menjaga rambut tetap rapi dan terawat. Selain memanfaatkan perawatan di salon, kamu juga dapat memanfaatkan teh hitam untuk menjaga rambut kamu tetap rapi dan terawat.

    Ketombe yang Membandel

    Masalah ketombe memang menyebalkan. Selain membuat gatal di kulit kepala, ketombe juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Maka penting untuk menghilangkan ketombe. Teh hitam dapat mengurangi masalah ketombe. Kandungan antiseptik pada teh hitam dapat mengurangi ketombe yang membandel.

Nah, demikian manfaat yang dapat kamu peroleh dari teh hitam. Bagaimana kamu tertarik untuk mencoba? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading