Sukses

Beauty

Ingin Rambut Panjang Lebih Cepat? Cobain Jus Bawang Putih Yuk!

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Bentuk dan gaya rambut akan mempengaruhi penampilan seseorang. Mayoritas wanita memang suka dengan gaya rambut panjang. Namun ada juga yang mengikuti tren kekinian dengan memotong rambut jadi pendek. Akan tetapi seringkali si rambut pendek ingin agar rambutnya cepat panjang supaya bisa diubah gayanya jadi kuncir ekor kuda, membuat cepol, dan gaya lain yang sulit dilakukan saat rambut masih pendek.

Laman boldsky.commelansir bahwa ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambutmu lebih cepat panjang dalam waktu yang singkat Ladies. Kamu bisa mencoba jus bawang putih yang dikenal menyuburkan rambut. Bahan yang kamu butuhkan juga sangat simple dan tidak ribet Ladies.

Siapkan saja beberapa siung bawang putih, kupas, dan rajang halus. Setelah itu haluskan menjadi pasta dan peras airnya. Simpan air bawang putih dalam wadah kedap udara dan gunakan sewaktu-waktu.

Oleskan air bawang putih ini pada kulit kepala dan pijat-pijat untuk memperlancar aliran darah. Pastikan kulit kepala kamu sedang tidak terluka karena bawang putih akan membuatnya terasa perih. Diamkan selama kurang lebih setengah jam, setelah itu sisir rambut dan bilas dengan air hangat.

Gunakan shampo yang lembut dan wangi untuk menghilangkan bau bawang putih yang menyengat. Setelah itu oleskan kondisioner agar rambutmu lembut. Bilas dengan air dingin dan keringkan rambut. Lakukan treatment ini dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal Ladies. Selamat mencoba ya!

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading