Sukses

Beauty

Mau Tampil Keren dan Beda Dengan Kuncir Ekor Kuda? Ini Caranya (+Video)

Kuncir ekor kuda memang merupakan gaya rambut paling simpel di cuaca panas seperti ini, terutama bagi wanita berambut panjang. Tampil lebih ringkas dan tampak segar, serta mengurangi rasa gerah, gaya rambut ini seolah tak lekang oleh waktu. 

Meski begitu, beberapa dari kamu mungkin sudah enggan menggunakan gaya rambut ini, karena terlalu biasa dan kurang hits. Tapi jika kamu mencoba 3 gaya ponytail ala Seventeen.com berikut ini, pasti kuncir ekor kuda kamu tetap (dan makin) hits.

Video: copyright Youtube.com/Seventeen

Style 1

Gaya pertama, adalah membuat kuncir ekor kuda biasa tampak sedikit lebih cantik dan elegan. Caranya mudah banget, ikat rambut kamu seperti biasa, lalu ambil sedikit bagian di samping. Lilitkan bagian rambut tersebut pada ikatan kuncir kamu, dan jepit dengan bobby pin.

Style 2

Gaya kedua, adalah membuat ikatan rambut kamu tampak lebih panjang. Caranya, bagi rambut menjadi 2 bagian, atas dan bawah, lalu ikat rambut bagian atas terlebih dahulu, dan rambut bagian bawah di ikat setelahnya. Pastikan ikatan rambut bagian bawah tersembunyi, agar tidak tampak bahwa rambut kamu terbagi menjadi 2 bagian.

Style 3

Gaya terakhir, adalah membuat ikatan rambut tampak lebih bervolume, Ladies. Ini gampang banget, kamu cukup menambahkan jepit gigi pada ikatan rambut kamu, dan voila, rambut tampak lebih bervolume.

Gaya rambut ini tidak hanya bisa kamu praktekkan saat gerah, Ladies, tapi bisa juga saat bad hair day, berolahraga, atau tidak sempat mencuci rambut. Selamat berkreasi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading