Sukses

Beauty

Wujudkan Mimpi Untuk Memiliki Rambut Hitam Berkilau Dengan Minyak Kepala

Siapa sih yang tak ingin memiliki rambut hitam, berkilau, lebat, lembut dan sehat? Saya pastikan, bahwa semua orang menginginkan akan hal ini. Kalaupun tidak ingin memiliki rambut hitam, beberapa di antara kita tetap ingin memiliki rambut berkilau, lebat, lembut dan sehat bukan? Dan karena keinginan inilah, tidak sedikit orang harus rela mengeluarkan banyak uang dan melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan.

Bagi mereka yang serba berkecukupan, melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan tentu bukan perkara sulit. Tapi, bagaimana dengan mereka yang hanya punya dana pas-pasan? Kita tentunya tak perlu khawatir akan hal ini Ladies? Pada dasarnya, rambut hitam berkilau dan sehat serta cantik tetap bisa kita dapatkan dengan biaya yang murah, cara yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita, mimpi memiliki rambut hitam berkilau akan terwujud dengan mudahnya.

Minyak kelapa bisa membuat rambut makin hitam, berkilau, lembut dan sehat | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Dilansir dari laman stylecraze.com dan juga pengalaman keluarga, rambut hitam berkilau bisa didapatkan dengan memanfaatkan minyak kelapa. Dahulu, semasa hidupnya, nenek saya sering kali memakai minyak kelapa sebagai minyak rambut. Karena kebiasaan inilah, hingga usia beliau mencapai 70 tahun, rambutnya tetap hitam dan berkilau. Semasa hidupnya, ia juga tak pernah mengalami masalah rambut seperti rambut kering atau bercabang. Biasanya, nenek akan memakai minyak kelapa sebagai minyak rambut 2 atau 3 hari sekali. Walau begitu, karena beliau rutin melakukan perawatan ini, hasil yang didapat pun maksimal dan sesuai dengan impian.

Jika kamu juga ingin memiliki rambut hitam berkilau, bebas masalah dan sehat, kamu juga perlu memanfaatkan minyak kelapa Ladies. Caranya cukup mudah kog, ambil minyak kelapa secukupnya kira-kira satu setengah sendok makan minyak kelapa lalu usapkan merata ke rambut. Diamkan kira-kira selama 20 menit lalu bilas seperti biasa. Jika kamu tak suka dengan bau minyak kelapa, kamu bisa menambahkan minyak esensial atau air jeruk lemon ke dalam minyak kelapa. Minyak esensial dan air jeruk akan membuat aroma minyak kelapa menjadi lebih wangi.

Asal kita tahu, minyak kelapa merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan antioksidan dan bersifat antibakteri. Karena hal inilah, tak heran jika minyak kelapa sangat baik dalam menjaga serta merawat kesehatan juga kecantikan rambut. So, jika dengan bahan alami yang murah dan aman rambut bisa semakin berkilau juga sehat serta cantik, kenapa harus memilih perawatan mahal? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading