Sukses

Lifestyle

Wajib Coba: 2 Aplikasi Smartphone Ini Diprediksi Bakal Jadi Tren dan Disukai Wanita di Seluruh Dunia

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya membuat kehidupan semakin mudah. Berbagai aplikasi pun hadir untuk membuat kegiatan jadi lebih mudah dan menyenangkan. Kali ini Vemale bakal membahas soal 2 aplikasi kecantikan yang diprediksi bakal difavoritkan banyak wanita di seluruh dunia. Apa saja sih? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.comberikut ini ya Ladies.

VS SHADE

Foto: copyright geniusbeauty.com

Aplikasi yang satu ini akan membuat kamu mengerti dan lebih tahu warna rambut yang paling cocok untukmu Ladies. Problematika yang biasa dialami oleh setiap wanita adalah rasa ragu sebelum mereka mencoba untuk mewarnai rambut mereka ke salon. Nah, aplikasi ini akan memudahkanmu untuk mencoba terlebih dahulu warna rambut yang pas untukmu.

Foto: copyright geniusbeauty.com

Lewat aplikasi ini kamu akan diberi pilihan 24 shades warna rambut yang bisa kamu coba Ladies. Kamu juga bisa mengirimkan foto ini pada temanmu untuk meminta pendapat mereka. VS Shade ini tersedia untuk iPad.

Make Up Genius

Wanita mana yang tak tergila-gila dengan make up? Hampir semua wanita pasti menyukai make up Ladies. Telah hadir sebuah aplikasi make up yang dikembangkan oleh L’Oréal. Aplikasi ini disebut dengan Makeup Genius.

Foto: copyright geniusbeauty.com

Aplikasi ini bisa disebut juga dengan virtual makeup tester. Berbeda dengan aplikasi make up yang sudah ada, aplikasi ini cukup realistis. Aplikasi ini akan bekerja seperti cermin Ladies, kamu bisa tetap tersenyum bahkan mengedipkan mata dan makeup yang telah kamu pakai lewat aplikasi tersebut tetap akan tinggal.

Foto: copyright geniusbeauty.com

Aplikasi ini juga menyediakan scan barcode alias harga yang berlaku untuk setiap make up yang kamu coba. Aplikasi ini bisa didownload oleh pengguna Android dan iOS secara cuma-cuma.

Itu tadi dua aplikasi yang akan membuatmu terlihat lebih cantik dan mempermudahmu dalam memilih make up yang akan kamu kenakan Ladies. Wanna try them?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading