Sukses

Beauty

Punya Rambut Keriting? Pede Aja Lagi, Ini Yang Menarik Darinya

Ladies, apakah kamu adalah pemilik rambut keriting? Jika iya, usahakan untuk tetap percaya diri dan bahagia ya. Karena apa, karena pada dasarnya, kecantikan seseorang tak hanya ditentukan oleh rambut lurus saja. Banyak kog, wanita-wanita yang justru terlihat semakin menarik dan mempesona dengan rambut keritingnya. Dikutip dari laman metro.co.uk, rambut keriting juga bisa membuat kamu lebih menarik serta lebih eksotis. Jika tidak menarik, mana mungkin ada banyak orang bahkan artis terkenal yang coba mengeriting rambutnya hayo... :D

Selain menarik, rambut keriting sebenarnya juga memberikan keuntungan bagi kamu yang memilikinya. Ada hal-hal menarik yang bisa kamu dapatkan ketika kamu memiliki rambut keriting. Dan beberapa hal tersebut antara lain adalah...

    Disisir Atau Tidak, Rambut Kamu Tetap Terlihat Menarik

    Sadar atau tidak, ketika kamu menyisir rambut keriting, tampilan rambut keriting juga akan sama ketika kamu tak menyisirnya. Jika lagi malas menyisir rambut, kamu hanya perlu mengikatnya dengan tali rambut dan selesai deh. Kamu pun akan terlihat mempesona dan cantik dengan apa adanya kamu.

    Kamu Tak Perlu Menggunakan Aksesoris Rambut Berlebih

    Agar tampilan rambut lebih mempesona, kamu sebenarnya tak perlu menggunakan aksesoris rambut yang berlebih. Karena apa, rambut keriting kamu akan tetap terlihat cantik, menarik dan ramai walau tanpa aksesoris rambut sekalipun.

    Dengan Rambut Keriting, Kamu Tak Perlu Pakai Make Up Berlebih

    Hampir sama dengan tak perlu pakai aksesoris rambut berlebih, saat kamu memiliki rambut keriting, kamu pun tak perlu dandan dengan make up berlebih. Yap, dengan sedikit sentuhan make up berupa bedak, eye liner dan lipstik dengan warna soft, hal ini sudah akan membuat kamu terlihat cantik dan mempesona.

    Saat Bangun Tidur, Rambut Kamu Akan Terlihat Sangat Cantik

    Beberapa orang akan terlihat sangat cantik dan apa adanya saat ia bangun tidur. Nah, bagi kamu yang punya rambut keriting, cobalah untuk berkaca dan lihat diri kamu. Sangat cantik bukan? Dibandingkan dengan mereka yang memiliki atau terbiasa dengan rambut lurus, pemilik rambut keriting akan terlihat menarik dan tetap seperti biasanya saat ia bangun tidur. Masak sih Ladies, coba deh buktikan. :)

    Rambut Keriting Buat Kamu Menjadi Pribadi Dengan Style Simple

    Untuk kamu yang punya rambut keriting, kamu akan lebih mudah dalam menentukan style kamu sehari-hari. Kamu tak perlu tampil sangat rapi, elegan atau anggun. Dengan apa adanya kamu, kamu akan tetap terlihat sangat cantik dan mempesona. Meski begitu, kamu harus tetap tampil semaksimal mungkin dan sedap dipandang ya.


Ladies, itulah beberapa hal menarik yang perlu kamu banggakan jika kamu punya rambut keriting. Walau ada banyak hal menarik dapat kamu peroleh dari rambut keriting, ada juga hal-hal yang kurang menyenangkan dari rambut keriting lho. Pada dasarnya, cantik itu sederhana Ladies, selama kamu nyaman dengan style kamu dan selama itu sedap dipandang, rambut keriting atau rambut lurus sama-sama bisa membuat cantik dan menarik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading