Sukses

Beauty

7 Tips Jitu Jauh Dari Bad Hair Day Sepanjang Waktu

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang indah akan menunjang penampilan dan membuatnya semakin sempurna. Bagi kamu yang ingin memiliki rambut indah dan bebas dari yang namanya bad hair day ada baiknya mencoba tips-tips berikut ini Ladies. Jika kamu teratur melakukan treatment sederhana ini maka bisa jadi kamu nggak perlu repot-repot ke salon buat merawat rambutmu. Lalu, apa saja sih rahasianya? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh indiatimes.com berikut ini yuk.

  • Gunakanlah shampo yang lembut. Dalam hal ini sebisa mungkin baca kandungan shampo dan pilih yang bebas dari sulfat. Sampo yang rendah sulfat akan lebih lembut untuk rambutmu.
  • Banyak wanita yang malas memakai kondisioner sehabis keramas, padahal kondisioner sangatlah membantu agar rambutmu selalu lembut dan lebih mudah diatur. Yang perlu diingat adalah gunakan kondisioner hanya pada batang rambut, bukan pada kulit kepala ya!
  • Pijat kulit kepala dengan minyak rambut 2-3 kali seminggu. Ini akan membuat aliran darah jadi lebih lancar. Selain itu rambutmu akan jadi lebih mudah diatur dan terhindar dari kerontokan.
  • Saat keramas gunakan air dingin atau hangat. Air panas hanya akan merusak kelembaban rambutmu.
  • Saat rambut basah gunakanlah sisir kayu Ladies. Ini akan meminimalisir rambut yang rontok. Gunakan juga sisir dengan gigi jarang.
  • Sebisa mungkin jika tak diperlukan jangan menggunakan produk-produk styling rambut dan juga catok. Ini akan memelihara kesehatan rambut.
  • Konsumsi makanan sehat dan juga air putih yang cukup. Ini akan melancarkan peredaran darah ke kulit kepala sehingga rambut juga bisa tumbuh dengan lebih sehat.


Itu tadi beberapa tips mudah yang bisa kamu praktekkan untuk membuat rambutmu senantiasa indah dan jauh dari yang namanya bad hair day. So, what are you waiting for Ladies? Segera mulai perawatan dari sekarang yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading