Sukses

Lifestyle

Trend Rambut Makarizo 2014/2015 Terinspirasi Dari 5 Kondisi Cuaca

Memasuki pertengahan tahun 2014 pasti kebanyakan dari Anda masih bingung ingin mencari warna dan gaya rambut yang cocok dan sesuai keinginan Anda. Gaya rambut yang membuat Anda terlihat beda dan tentu lebih cantik dari sebelumnya. Nah kali ini, Vemale akan membantu memberikan jawaban dari permasalahan rambut Anda.

Banyak diminati konsumen
Makarizo merupakan merek terdepan dalam produk beauty care di Asia dan pesaing kuat di taraf International. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Selain itu, semua produk-produk dari Makarizo begitu diminati oleh para konsumen.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Di Indonesia sendiri, produk Makarizo digunakan lebih dari 50.000 salon dan didistribusikan di Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Mongolia, Timur Tengah, Australia dan Amerika Serikat. Tahun ini Makarizo kembali melakukan inovasinya dengan meluncurkan kreasi rambut inovatif yang terinspirasi dari perubahan cuaca di dunia.

Berdasarkan pergantian cuaca
Menurut Organisasi Meteorologi Dunia di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang memantau cuaca secara global, dalam enam minggu pertama di tahun 2014 sudah terlihat kondisi ekstrim panas, dingin, dan hujan yang tidak hanya terjadi di salah satu belahan dunia tetapi secara serentak di seluruh dunia. Maka dari itu, Makarizo mendapatkan ide cemerlang dari perubahan besar cuaca tersebut dengan tema Arte Del Meteo yang artinya Seni (Pergantian) Cuaca. Dengan mengangkat tema tersebut maka Makarizo mengadakan Hair Show yang menampilkan 20 hair design yang berbeda-beda.

 

Foto: copyright vemale.com

 

“Kalau sekarang sudah banyak sekali perubahan secara global, tentunya cuaca itu sendiri, mungkin perubahan-perubahan kecil sekarang sudah hujan padahal seharusnya panas di Indonesia bahkan sampai ke hal-hal yang besar seperti tsunami, tapi bukan berarti kita Makarizo senang dengan adanya bencana seperti itu kita ingin mengambil sisi baik dan keindahan dibalik perubahan-perubahan cuaca itu sendiri sehingga menjadi inspirasi,” ungkap Jennifer Avancena selaku Strategic Marketing Director PT Akasha Wira International Tbk, di Hall Senayan City Jakarta Selasa 24 Juni 2014.

Dalam Hair Show tersebut, Makarizo menampilkan lima kondisi cuaca yang ada dan koleksi-koleksi tersebut dibuat bersama oleh Tim Artistik Makarizo, Makarizo International Trainer dari Malaysia Yovan Liew, Color Expert Indonesia Michael Helmy dan Hair & fashion Stylist Qiqi Franky.

Nah Ladies, jika Anda penasaran seperti apa gaya rambut terbaru dari Makarizo, simak dulu galeri berikut.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading